Langkah Block Iklan Yang Mengganggu Aktivitas searchingmu || Training BLC

Langkah Block Iklan Yang Mengganggu Aktivitas searchingmu || Training BLC

Hai semua. Apa kabar? disini saya akan mebagikan pengetahuan saya tentang cara membuang iklan iklan yang sebenarnya mengganggu aktivitas searching kalian. Ini adalah sedikit pengetahuan yang di sampaikan oleh pembimbing saya yaitu mbah suro dhemit.
Langkah langkahnya sebagai berikut :
1. buka web browser kamu (saya memakai mozilla firefox), lalu buka salah satu website terkenal yang biasanya menampilkan laman laman iklan . saya membuka http://www.kapanlagi.com/ .


Nah, sekarang kalian bisa lihat, sebelum ke lamannya saja kita sudah mendapatkan sebuah iklan yang mengganggu bukan? sebenarnya semua itu bisa di atasi kok, nah kita coba bareng bareng yuk.
2. Kita akan menginstall sebuah aplikasi yang dapat membuat iklan di website tersebut menjadi sebuah icon kecil bahkan bisa juga hilang. Aplikasi tersebut bernama Adblock.
3. Pergi ke open menu lalu pilih add ons .

 

4. Pada form pencarian kalian cari aplikasinya dengan kata kunci adblock.


5. Nah pada pilihan aplikasi adblock, saya sarankan kalian menggunakan aplikasi Adblock Plus.


6. Setelah instalasi selesai, coba buka lagi / refresh website yang telah kamu buka tadi. ini hasil saya setelah saya menggunakan adblock plus.

Iklan yang tadinya mengganggu, sekarang sudah tidak ada lagi. Namun apakah hanya di laman tersebut saja ??
coba kita cek di http://www.detik.com/


ternyata di website juga ikut hilang dan berubah menjadi suatu icon kecil di pojok kiri bawah laman.
Mari silahkan di coba. Semoga berhasil yaa :-)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »