Hari Pertama Prakerin di BLC TELKOM Klaten - KPLI Klaten

Hari Pertama Prakerin di BLC TELKOM Klaten - KPLI Klaten

Assalamu'alaikum wr wb

Disini saya akan menjelaskan kegiatan saya ketika pertama kali (Senin, 11 Januari 2016)  Prakerin di BLC TELKOM Klaten - KPLI Klaten yang berada di Jl. Srigading No 7 Tonggalan, Klaten Tengah, Klaten.



Kegiatan pertama saya ketika masuk di BLC TELKOM adalah mengikuti pembahasan materi MikroTik yang di presentasikan oleh kak Ahmad (salah seorang siswa prakerin di BLC). Awalya tidak terfikir saya akan prakerin disini, yang saya tuju adalah prakerin di salah satu universitas yang ada di solo, namun saya kalah start dengan teman sekelas saya.. setelah harapan itu lepas dari tangan saya, saya mencoba mencari tempat tempat yang pas untuk saya prakerin utamanya yang bisa membayar waktu 3 bulan saya meninggalkan dari sekolah . saya tau BLC ini adalah dari salah satu guru saya, akhirnya setelah saya mencoba mencari tahu tentang tempat ini, saya memutuskan untuk Prakerin disini. tidak hanya saya seorang yang prakerin di BLC TELKOM, saya mengajak 3 orang rekan saya yaitu : Novi Dwi Lestari, Kholid Nur Sheha, dan Mustofa Robi. Disini kita di ajarkan untuk menarget apa yang akan kita pelajari dan kita dapatkan setiap harinya , kita di haruskan mandiri dalam belajar . setelah mendengarkan materi kita di arahkan untuk mendownload e-book yang di sediakan oleh BLC TELKOM agar mempermudah pembelajaran kita. setelah mendownload e-book kita di arahkan untuk melakukan konfigurasi setting MikroTik.
Suasana di BLC TELKOM sendiri sangat familiar dengan kekeluargaannya , jadi ketika disini saya tidak merasa sendirian karena memang banyak teman untuk sharing .

saya rasa cukup sekian .
Terimakasih ...

Wassalamualaikum wr wb

Share this

Related Posts

First