Mengulas Bersama Tentang Konsepsi Manajemen Proyek (P.O.A.C)

Mengulas Bersama Tentang Konsepsi Manajemen Proyek (P.O.A.C)



Kali ini saya mengajak rekan rekan BLC Telkom untuk bersama sama memahami tentang Konsepsi Manajemen Proyek. Materi yang saya bawakan adalah tentang Manajemen Proyek di Bidang IT dan Pendidikan yang di tulis oleh Mbah Suro Dhemit selaku pembimbing kami. Nah, saya juga akan menjelaskan ke kalian semuanya, pada postingan beberapa minggu lalu, saya sudah memposting tentang P.O.A.C dan bisa kalian lihat di blog saya Asnul Dwi Wahyu.
Mengapa POAC ? Karena POAC merupakan fungsi manajemen yang bersifat umum dan meliputi keseluruhan proses. Banyak para ahli menambah banyak pengertian dari fungsi manajemen, namun diantara banyak tambahan tersebut, didalamnya sudah termasuk keempat fungsi yang diperkenalkan oleh George R Terry, yaitu Perencanaan, Pengorganisasian, Penggerakan dan Pengawasan.

Ini sedikit Dokumentasinya :
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »